Polsek Widasari Lakukan Pengamanan Terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu.

    Polsek Widasari Lakukan Pengamanan Terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu.

    Indramayu, - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan terhadap Gudang 1 Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu yang terletak di wilayah hukumnya. Kamis malam (29/2/2024).

    Langkah ini diambil guna memastikan keamanan kotak suara PPWP (Pusat Perhitungan dan Pengolahan Suara) hasil Pemilu 2024 dan bilik suara yang disimpan di gudang tersebut.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan pentingnya pengamanan terhadap gudang logistik KPU untuk menjaga integritas dan keamanan. 

    "Kami melakukan pengamanan secara ketat terhadap gudang logistik KPU guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan serta penyimpanan suara hasil Pemilu 2024, " ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Widasari, diharapkan gudang logistik KPU dapat terjaga dari potensi tindakan yang dapat mengganggu proses pemilihan. 

    Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Widasari dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah hukumnya.

    "Kami siap memastikan keamanan dan integritas seluruh proses pemilihan di wilayah hukum Polsek Widasari. Semoga proses pemilihan berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak dan aspirasi masyarakat, " tambah AKP Suripto.

    Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Widasari, diharapkan keamanan dan integritas proses pemilihan di wilayah dapat terjaga dengan baik. 

    “Semua pihak berharap agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, jujur, dan transparan, sehingga hasilnya dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat, ” kata Kapolsek.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Lohbener Jaga Keamanan Gudang 2 KPU...

    Artikel Berikutnya

    Harga Beras di Kabupaten Indramayu Mulai...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami